April 2, 2012

Video Casting Nattasha Nauljam untuk Film Suckseed




 Ini adalah Video casting Nattasha Nauljam berserta terjemahan dialognya (Mohon maaf jika ada kesalahan terjemahan, saya masih belajar bahasa Thailand)


(Perkenalan)

Nat : Salam. Nama Saya NATTASHA NAULJAM. Umur saya 19.

Director : Apa bakat kamu?

Nat : Bakat saya main gitar.

Director : Oke mari kita buktikan

Nat : Boleh saja

(Casting. Nat Berperan sebagai Ern. Adegan meng-aransemen lagu Pad. Ped Menyatakan Cintanya)

Ern : Bagaimana (lagunya?)

Ped : Lebih bagus dari yang aku nyanyikan

Ern : Lagu ini memang bagus

Ped : Ern masih ingat tentang telepon di malam hari itu?

Ern : em...

Ped : itu aku (yang menelepon)....

Ern : Terus, kenapa ngaku sebagai Koong?

Ped : karena suara ayahmu di telepon menyeramkan.

ern : hehee. Mengapa kamu telepon di tengah malam?

Ped : ........... . karena Aku suka Ern.. (batuk). Aku suka Ern dan sampai sekarang masih suka.

Ern : Aku sudah tahu...
        eeee. Bagaimana dengan Koong (orang yang juga suka Ern dan sahabat Ped)

Ped : oo. kata Koong, dia sudah jadi oraang baru, dia ingin melupakan kamu.

Ern : Sebenarnya aku juga suka  ........................    lagu ini.....

Ped: Loh. lalu aku?

Ern : entahlah, Pikir saja sendiri (Lihat ekspresiku)

(Nat menunjukan permainan gitarnya)

3 comments:

Kalo mau Comment, di bagian (comment as), pilih (anoymous)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...