April 2, 2012

Illuminati, Freemason and Satanic Alert

Apa itu semua?
Pada dasarnya mereka merupakan organisasi dunia yang bersifat rahasia dan ingin membuat "new world order". Tatanan dunia baru sesuai dengan ajaran mereka masing-masing. Bahkan beberapa kelompok (Agama) secara khusus memerangi mereka. Hal itu di hubungkan dengan "Antichrist" atau "Dajjal". Sebernarnya jauh di luar pemikiran agama tesebut, organisasi ini berbahaya dalam hal "new world order-nya". Bayangkan jika seluruh dunia berada di bawah satu kepemimpinan, manusia akan menjadi seperti robot.

Dimana Letak Bahayanya?

Mereka merupakan organisasi yang bergerak dibawah tanah dan diam-diam mencuci otak penduduk bumi. Bayangkan, jika musuh anda adalah tentara infantri yang terlihat secara fisik, maka mereka mudah di kalahkan. Namun organisasi sama dengan "sniper" atau agen rahasia, yang diam-diam membunuh kita. Musuh seperti itu otomatis sulit dikalahkan karena tidak terdeteksi.

Sadarkah Mereka Di Sekitar Kita?
Diam-diam mereka telah menusuk di sendi kehidupan kita. Mereka telah menguasai bidang ekonomi, pemerintahan, entertaiment dan berbagai bidang lain. Seperti pernyataan diatas, mereka tidak menunjukan identitas organisasinya, namun mereka tetap menjalankan misi.



Sering kali, tanpa disadari, kita telah berada di dalam tangan mereka. simbol-simbol, slogan, pola pikir mereka disisipkan dalam produk yang kita pakai. Hal ini tidak menjadi bahaya secara langsung, namun semakin berakumulasi. Contoh, kita nonton tanyangan TV dengan sisipan identitas organisasi, maka kita akan terbiasa dengan semua itu dan akhirnya tertarik. (semoga penjelasan saya bisa dimengerti). Kebanyakan mereka menampilkan simbol-simbol seperti segitiga terpancung (segitiga/piramida tanpa ujung atas), Sebuah mata, kambing, salib terbalik, dan masih banyak simbol yang menjadi identitas mereka.(lebih lengkap bisa dilihat di Youtube atau Blog lain)

MOHON MAAF SEBELUMNYA, SAYA TIGA MENGHAKIMI, NAMUN INI FAKTA. SILAHKAN AGAN-AGAN CARI SUMBER LAIN SUPAYA LIBIH MENGUATKAN SIKAP

No comments:

Post a Comment

Kalo mau Comment, di bagian (comment as), pilih (anoymous)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...