March 31, 2012

Akhirnya Ngeblog Lagi....

Gan, Setelah hampir 2 Tahun "libur" dari dunia blog, akhirnya bikinn blog baru...
Yahhh, inilah blog bau kencur itu...
Blog yang lama, juga uda g aktif....
ada Cerita Menarik Dibalik blog baru ini.........
Hari itu, waktu kuliah, dosen rencana mau ngajari bikin blog
Gue males banget Gan. bukan apa-apa yaa, tapi napa ko bikin blog, sedangkan kami kuliah kesehatan. Dari situ, dosen kasih tugas buat masing-masing mahasiswa bikin blog. nahh lo, Tambah snewen dah Gue.. yaah, namanya tugas, akhirnya gue bikin blog juga.

Pertama gue coba pake komputer kampus. wah lega banget tu, komputer kampus bisa dipake. ehhh, masalah muncul juga, yang namanya koneksi Internet di situ, bener-bener kayak kura-kura. Bete? banget Gan. Akhirnya gue pindah cari wifi. Lancar? Ohh, ga segampang itu Gan, yang namanya Wifi juga kayak kakek-kakek jalan.. tambah frustasi dah tu. Modem juga ga dapet sinyal.

Lalu,  bubaran kuliah, gue coba paksa wifi.. daaaannnnn, akhirnya lahirlah natnauljam.blogspot.com ini.

Kenapa pake nama natnauljam??
Sebernya, Natnauljam adalah nama artis Thailand favorit gue... Natasha Nauljam.
Natasha Nauljam

Yah, Sambil menyelam minum air.
Sambil penuhi tugas, blog ini juga gue dedikasikan buat NATASHA NAULJAM.


Sebenernya blog ini mau dibawa kemana juga belum tahu. namun secepatnya Agan-agan pasti dapat menikmati posting-posting di blog ini...

Doanya aja GAN...

No comments:

Post a Comment

Kalo mau Comment, di bagian (comment as), pilih (anoymous)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...